Minggu, 15 Mei 2011

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Matakuliah Etika & Profesionalisme TSI

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Matakuliah Etika & Profesionalisme TSI

Assalamua'laikum Wr.Wb.....

Sebelum memberikan kesan-kesan selama mengikuti matakuliah softskill ini , seperti biasa bu saya sangat bersyukur sekali karena dosen yang mengajar lg ibu Rifki Amalia.. hehehe alhamdulillah ^_^

kesan-kesan saya :

Mata kuliah softskill ini merupakan salah satu mata kuliah yg paling saya sukai bu, karena tidak terlalu berat dan banyak manfaat nya menurut saya, dan juga tidak ada ujian nya, Hhehehe ^_^
dengan adanya mata kuliah softskill ini sangat membantu saya dalam memahami apa saja mengenai Etika & Profesionalisme TSI seperti jenis-jenis profesi IT, standar IT, Undang-Undang tentang Hak Cipta Ketentuan Umum, Lingkup Hak Cipta, Perlindungan Hak Cipta dan Perbatasan Hak Cipta Sistem Informasi, dll. Ini merupakan tambahan ilmu yang bermanfaat menurut saya, walaupun sebagian besar penulisan saya bukan saya sendiri yang buat, melainkan dari referensi searching di google dan blog teman-teman saya, hehhehe ^_^

Harapan saya mudah-mudahan saya bisa dpt nilai yg bagus lg ya bu seperti smester kemarin lg ya bu, hehe ;-)
makaci buat ibu rifki yang sudah sgt baik sekali mau membimbing kami, walaupun hanya sebulan sekali, tapi tugas tugas dari ibu saya yakin sangat bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk saya pribadi, terima ksh ibu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar