Minggu, 02 Januari 2011

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Matakuliah Softskill Pengantar Telematika

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Matakuliah Softskill Pengantar Telematika

Assalamua'laikum Wr.Wb.....

Sebelum memberikan kesan-kesan selama mengikuti matakuliah softskill telematika, saya sangat bersyukur karena dosen yang mengajar adalah ibu Rifki Amalia.. hehehe alhamdulillah^_^

kesan-kesan saya :
Mata kuliah softskill ini merupakan salah satu mata kuliah favorite saya, karena tidak terlalu berat dan membosankan menurut saya, dan juga tidak ada ujian nya, dengan adanya mata kuliah softskill ini sangat membantu saya dalam memahami apa itu telematika, bagaimana perkembangan dan sejarahnya serta pengertian-pengertian lain seperti audio data, computer vision, TCP, OSGI, dll. Ini merupakan tambahan ilmu yang bermanfaat menurut saya, walaupun sebagian besar penulisan saya bukan saya sendiri yang buat, melainkan dari referensi searching di google dan blog teman-teman saya, hehhehe ^_^

Harapan saya dengan adanya telematika agar dapat memberikan kemudahan dalam pengaksesan informasi kepada masyarakat secara umum. Kemudahan pengaksesannya pun harus diperhatikan terlebih di daerah terpencil dan di pedesaan, sehingga para pemakai layanan telematika tercukupi kebutuhannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar